Jumat 10 Sep 2021 21:36 WIB

Jelang PTM, Siswa MTsN 1 Bogor Divaksinasi Covid-19

Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh seluruh siswa MTsN 1 Bogor dan siswa SoU Bogor

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Siswa MTSN 1 Bogor menjalani vaksinasi Covid 19.
Foto: MTsN 1 Bogor
Siswa MTSN 1 Bogor menjalani vaksinasi Covid 19.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- MTsN 1 Bogor menggelar program vaksinasi Covid-19 sebagai persiapan pembelajaran tatap muka (PTM). Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh seluruh siswa MTsN 1 Bogor.

Kepala MTsN 1 Bogor, Eti Munyati mengatakan, siswa yang mengikuti vaksinasi yakni siswa kelas 7, 8 dan 9 yang lolos skrining kesehatan. Selain itu ada juga siswa School of Universe (SOU).

Baca Juga

Eti menuturkan, siswa-siswi MTsN 1 Bogor dan pelajar dari sekolah lain telah menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) secara daring, selama hampir dua tahun. Sehingga, para siswa tentunya merindukan belajar langsung di sekolah atau PTM. 

“Pandemi Covid -19 masih belum berakhir. Selain meningkatkan protokol kesehatan, salah satu upaya persiapan PTM adalah dengan menjalankan program vaksinasi,” ujar Eti, Kamis (8/9).

Eti mengatakan, program vaksinasi hari ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan dengan Pemerintah Kecamatan Parung, Puskesmas Parung dan Cogreg. “Saya ucapkan terimakasih atas bantuan Kecamatan Parung, Puskesmas dan  para dokter, tenaga medis dan keamanan yang telah bekerja keras sambil mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Parung yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Parung, Yudi Santosa dalam sambutannya mengajak siswa MTsN 1 Bogor untuk menjadi pelopor protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas. “Saya minta para siswa menjadi duta prokes bagi keluarga, dan masyarakat di lingkungannya,” tegasnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement