Rabu 08 Sep 2021 12:35 WIB

Lalamove Bagikan Health Kit kepada Mitra di Jabodetabek

Perlindungan mitra merupakan langkah Lalamove untuk memberi jaminan layanan.

Mitra pengemudi Lalamove Indonesia mendapatkan health kit.
Foto: Istimew
Mitra pengemudi Lalamove Indonesia mendapatkan health kit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lalamove memperkuat layanannya dengan fokus

pada aspek kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan mitra pengemudinya. Kebijakan itu diambil perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand) terkemuka di Indonesia tersebut untuk melindungi seluruh mitra pengemudi.

Karena itu, Lalamove membagikan health kit pada masa pandemi Covid-19 kepada para mitra pengemudi, yang memang memiliki banyak peran penting. Pembagian health kit sudah memasuki fase distribusi kedua, sehingga mereka bisa lebih aman dan terlindungi dalam melayani kebutuhan masyarakat, khususnya di Jabodetabek.

Health kit yang diberikan kepada mitra, berisi masker, vitamin, hand sanitizer, serta Lalabag. Mitra yang menerima paket, merupakan pengemudi Lalamove yang khusus mengantar dan mengirim pesanan obat-obatan dari berbagai apotek di Jakarta dan Bandung, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

City Director Lalamove Indonesia, Andi M Rizki, menuturkan, perlindungan terhadap mitra

merupakan langkah Lalamove untuk memberi jaminan layanan kepada seluruh pelanggan setianya. Hal itu sebagai respon meningkatnya layanan pengiriman selama

pandemi.

"Lalamove telah mengambil langkah-langkah yang memadai dalam melindungi mitra

pengemudi kami. Kami bersyukur dapat melakukan langkah-langkah perlindungan bagi seluruh mitra pengemudi kami saat mereka bertugas memberikan manfaat dan perlindungan bagi tim," kata Andi di Jakarta, Rabu (8/9).

Dia mengatakan, perusahaan selalu mengambil tindakan antisipasi untuk memastikan keselamatan maupun kesejahteraan pengemudi dan pelanggan terjamin setiap saat. "Kami akan terus bekerja sama dengan erat dengan masyarakat dan seluruh mitra pengemudi kami," kata Andi.

"Sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik untuk selama masa sulit ini Mari kita juga berdoa, agar pandemi ini segera usai, sehingga kita bisa kembali menggerakan roda perekonomian kita dengan normal dan kekuatan penuh," ucap Andi melanjutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement