Kamis 02 Sep 2021 21:11 WIB

Rumah Zakat Kolaborasi dengan Puskesmas Sukseskan Vaksinasi

Rumah Zakat menggandeng Puskesmas Kecamatan Sukaratu untuk melakukan vaksinasi

Rumah Zakat menggandeng Puskesmas Kecamatan Sukaratu untuk melakukan vaksinasi.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menggandeng Puskesmas Kecamatan Sukaratu untuk melakukan vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Percepatan vaksinasi merupakan merupakan upaya untuk melawan Covid-19 yang tentunya memerlukan komitmen seluruh elemen masyarakat. Merespons hal tersebut Rumah Zakat menggandeng Puskesmas Kecamatan Sukaratu untuk melakukan kegiatan vaksinasi, Ahad (22/8).

Kegiatan vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB dengan jumlah 67 orang masyarakat yang akan di vaksin serta beberapa tenaga medis, dan rencananya akan diadakan kembali pada hari Kamis keesokan harinya.  

Salah satu tenaga medis Puskesmas Sukaratu, Neng Galdy sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi ini.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap masyarakat yang sudah mau untuk divaksin, artinya kesadaran mereka dalam menjaga diri dari Covid salah satunya dengan divaksin sudah mulai ada, dan saya sangat berterma kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mensupport dalam kegiatan ini, hal ini merupakan bentuk kolaborasi  program yang sangat baik sebagai upaya perlawanan terhadap Covid,” kata Galdy.

 “Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan dan kerja samanya terhadap puskesmas sukaratu ini dalam program percepatan vaksinasi, semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu menekan angka kejadian pada masyarakat yang terkena Covid-19,” ujar Yati selakuk Kepala Puskesmas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement