Kamis 02 Sep 2021 06:02 WIB

BNN Salurkan 5.000 Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sembako itu merupakan hasil kolaborasi dengan relawan anti narkoba dan donatur.

Deputi Bidang Pemberantasan BNN Arman Depari membagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19 (ilustrasi).
Foto: Republika/Uji Sukma Medianti
Deputi Bidang Pemberantasan BNN Arman Depari membagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Narkotika Nasional (BNN) menyalurkan sebanyak 5.000 paket sembako yang ditujukan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Arman Depari, mengatakan penyerahan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi itu telah dilakukan sejak Agustus 2021 lalu.

"Secara keseluruhan kita telah bagikan lima ribu paket dan untuk seterusnya jika situasi memungkinkan kita berupaya bagikan ke seluruh wilayah Jabodetabek," kata Arman Depari saat menyerahkan bantuan sembako di Utan Kayu Selatan, Jakarta, Rabu (1/9).

Baca Juga

Arman Depari menambahkan bahwa sembako tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan relawan anti narkoba dan donatur. Arman mengatakan BNN menyiapkan sebanyak 10 ribu paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat membutuhkan. "Hari ini kita juga bagikan kurang lebih 1.000 paket sembako bagi masyarakat di Utan Kayu Selatan," ujar Arman Depari.

Arman Depari pun berharap bantuan paket sembako tersebut setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa sulit akibat pandemi. "Kita berharap walaupun bantuan yang kita serahkan jika dilihat dari nilai tak seberapa tapi hendaknya tidak dilihat dari sana tapi manfaat yang bisa diperoleh. Meskipun sedikit tapi dapat membantu masyarakat kita yang sekarang kesulitan ekonomi," ujar Arman Depari.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement