Senin 30 Aug 2021 07:02 WIB

Ole: Ronaldo tak akan Jadi 'Penghias' Bangku Cadangan MU

Ronaldo dinilai bisa memberikan sesuatu yang berbeda ke dalam timnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United pada periode pertama beberapa tahun lalu.
Foto: AP/Paulo Duarte, File
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United pada periode pertama beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Cristiano Ronaldo tidak akan hanya menjadi 'penghias' bangku cadangan dalam skuad Man United. Ia menilai Ronaldo merupakan seorang pemain dengan mental juara dan sosok manusia yang luar biasa.

Menurut Solskjaer, Ronaldo bersemangat kembali ke Old Trafford. Dirinya pun tidak sabar menambahkan CR7, julukan Ronaldo, ke dalam skuad Iblis Merah.

Baca Juga

Solskjaer menyebut Ronaldo bisa memberikan sesuatu yang berbeda ke dalam timnya, khususnya soal kepercayaan diri dan keyakinan atas apa yang telah dibangun selama ini.

Ronaldo, lanjut Solskjaer, memiliki pengalaman lebih banyak saat ini dibanding saat terakhir kali membela MU. Meskipun kerap dianggap sudah terlalu tua, tapi pelatih asal Norwegia itu yakin penyerang usia 36 tahun tersebut akan membuktikan diri bisa memberikan sesuatu ke timnya.

''Dia tidak direkrut hanya untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan membuat kami jadi tim yang lebih baik,'' kata Solskjaer dikutip dari Skysports, Senin (30/8).

Solskjaer mengungkapkan, saat ini baik MU maupun Ronaldo sedang menyelesaikan detail kontrak. Sehingga ia berharap hal tersebut segera selesai dan bisa benar-benar diumumkan tanpa ada yang kurang.

Setelah itu, Ronaldo akan kembali dulu ke Portugal untuk menjalani laga internasional. ''Kemudian kami akan segera melihatnya kembali ke Manchester dan sesegera mungkin terlibat,'' jelas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement