Senin 30 Aug 2021 06:48 WIB

De Gea Sebut Kembalinya Ronaldo ke MU Seperti Mimpi

De Gea berharap Ronaldo bisa membawa sesuatu yang spesial agar MU jadi lebih baik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Manchester United, David de Gea.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Kiper Manchester United, David de Gea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kiper Manchester United (MU) David de Gea merasa kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub seperti mimpi. MU hampir merampungkan pembelian Ronaldo setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

CR7, julukan Ronaldo, menghabiskan enam musim antara 2003 dan 2009 di Old Trafford, memenangkan delapan trofi bergengsi, plus Ballon d'Or sebagai pemain terbaik pada 2008.

Baca Juga

Ditanya soal transfer Ronaldo, De Gea berharap pemain internasional Portugal tersebut bisa membawa sesuatu yang spesial agar tim menjadi lebih baik.

''Ini seperti mimpi bisa membawanya kembali. Itu akan sangat luar biasa, bahkan sudah luar biasa. Kalian bisa merasakan atmosfernya,'' ujar De Gea dikutip dari ESPN, Senin (30/8).

Di sisi lain, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut kehadiran Ronaldo hanya tinggal menunggu penyelesaian penandatanganan kontrak. Ia menyatakan MU segera mengumumkan jika proses transfer ini sudah benar-benar selesai.

Tapi setelah selesai menandatangani kontrak, Ronaldo akan kembali ke Portugal untuk membela negaranya di jeda internasional. ''Kami akan melihatnya kembali ke Manchester dengan Bruno (Fernandes) dan semoga dia akan terlibat secepat mungkin,'' kata Solskjaer berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement