Jumat 27 Aug 2021 05:49 WIB

Polres Jaksel Gelar Vaksinasi Massal di J99 Tower

Sekitar 1.000 orang mendapatkan suntikan vaksin.

Vaksinator mempersiapkan vaksin Covid-19 (ilustrasi).
Foto: Antara/Umarul Faruq
Vaksinator mempersiapkan vaksin Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bekerjasama dengan perusahaan kosmetik, MS Glow menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi 1.000 orang warga Pancoran selama 23-25 Agustus 2021 bertempat di J99 Tower. Kapolres Metro Jakarta Selatan Azis Andrianysah mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga agar kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat.

"Sekali lagi pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga," kata Azis di lokasi.

Ia menuturkan, untuk menyukseskan vaksinasi, elemen masyarakat mesti bergandengan tangan satu sama lain. Karena itu, kolaborasi dengan MS Glow tersebut merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Ibu Kota.

"Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan MS Glow, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi ini kita setidaknya bisa melayani 1.000 warga Jakarta" kata Azis.

Sementara itu pemilik MS Glow Gilang Widya Pramana mengatakan, pihaknya juga menyediakan paket sembako bagi mereka yang sudah mendapat vaksin untuk meringankan beban warga karena dampak pandemi Covid-19. "Mereka yang divaksin juga akan mendapat sembako, jadi ini ada sembako diberikan," kata dia.

Gilang sendiri juga menyarankan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin, karena hal ini merupakan target dari pemerintah untuk membentuk herd immunity.

"Ini bukan kolaborasi pertama dan kita akan ke depan akan melanjutkan kolaborasi antara MS Glow dengan Polres," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement