Ahad 01 Aug 2021 23:56 WIB

FOI dan Zipmex Hidupkan Dapur Pangan di 5 Wilayah DKI

FOI dan Zipmex juga bagikan 2.600 paket makanan bagi warga prasejahtera

Foodbank of Indonesia (FOI) bersama Zipmex Indonesia menghidupkan Dapur Pangan berbasis Masyarakat dan memberikan 2600 paket makanan siap santap bagi masyarakat terdampak pandemi khususnya warga prasejahtera yang sedang isoman di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Foto:

Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk wujud nyata komitmen dari Zipmex untuk terus memberikan dampak terbaik bagi Indonesia. Ia pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan juga sebagai bentuk dukungan bagi orang-orang yang sedang berjuang sembuh dari COVID-19. 

“Makanan sehat menjadi hal penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi COVID19. Semoga, melalui aksi ini, setiap orang bisa mendapatkan makanan sehat dan tingkat kesulitan mendapat akses pangan menurun. Kami juga berharap, masyarakat yang sedang melalui isolasi mandiri dapat segera pulih. Saya percaya kita pasti bisa melalui kondisi ini bersama,” ujar Raymond.

Sementara itu, Founder Foodbank of Indonesia, M Hendro Utomo mengapresiasi semua usaha gotong-royong dari berbagai pihak dan relawan akar rumput dalam pergerakan Foodbank of Indonesia (FOI) khususnya di masa pandemi ini mengingat para penerima manfaat selalu menunggu dengan antusias setiap bantuan makanan yang diberikan.

“Pandemi ini memukul masyarakat terbawah di perkotaan yang terdiri dari pekerja informal yang merupakan kontributor 60% PDB (Product Domestic Bruto) Indonesia. Jadi bantuan ini menolong mereka yang sakit untuk bangkit melalui dapur-dapur pangan maupun katering rumahan mitra FOI. Bantuan 2600 paket makanan siap saji dan perlengkapan dapur untuk Dapur Pangan Masyarakat dari Zipmex ini setidaknya memberikan harapan bagi yang isoman sekaligus menghidupkan ekonomi perempuan pelaku usaha kecil. Terima kasih atas kolaborasinya” ungkap Hendro

 

Hendro berharap, gotong-royong dari semua pihak untuk melakukan aksi nyata menolong sesama akan memberikan harapan bahwa Indonesia dapat melalui pandemi ini dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement