Kamis 29 Jul 2021 17:28 WIB

Pelindo 1 Salurkan Sembako Pengemudi Online dan Taksi

Pelindo salurkan bantuan ke pengemudi online yang pendapatannya menurun akibat PPKM.

 PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako kepada masyarakat, khususnya kepada para pengemudi transportasi online dan transportasi umum.
Foto:

Lebih lanjut, Prasetyo juga mengajak para pengemudi untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan saat bertugas. "Selalu terapkan prokes, dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan terutama ketika sedang menunggu pesanan/order. Karena anda merupakan bagian yang sangat penting dalam mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat  seperti makanan, vitamin, obat dan barang-barang penting lainnya kepada masyakarat yang harus membatasi mobilitas. Anda juga telah turut menggerakkan roda perekonomian di tengah situasi yang sulit ini," tutur Prasteyo.

photo
Pelindo 1 - (pelindo 1)

Pelindo 1 terus berkomitmen penuh dalam mendukung peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat dengan mengimplementasikan dan mengembangkan tanggung jawab sosial perusahaan melalui penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Pandemi Covid-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global termasuk di Indonesia, sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya. 

 

SVP Sekretariat Perusahaan Pelindo Basuki Soleh menambahkan, bahwa lewat program pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. Selain itu, Pelindo 1 terus melakukan berbagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini. Tahun ini, Pelindo 1 telah menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 untuk RSDC Wisma Atlet dan Nakes RSDC Simprug.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement