Ahad 18 Jul 2021 21:29 WIB

Pengemudi Viral Insiden PPKM Darurat Padang Minta Maaf

Pengemudi yang viral dalam insiden di pos penyekatan PPKM darurat.

Ilustrasi Aturan PPKM Darurat untuk Perusahaan
Foto: republika/kurnia fakhrini
Ilustrasi Aturan PPKM Darurat untuk Perusahaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan legislator Tapanuli Tengah yakni Awaluddin Rao yang merupakan pengemudi yang viral dalam insiden di pos penyekatan PPKM darurat mendatangi Kantor Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Ahad sore.

Ia tampak mendatangi Kantor Polresta Padang sekitar pukul 17.30 WIB dengan tujuan menyampaikan permintaan maaf atas videonya yang viral di media sosial."Saya datang atas dasar kesadaran diri sendiri dan tanpa paksaan siapa pun untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian," kata Awaluddin Rao, di Kantor Polresta Padang.

Baca Juga

Ia meminta maaf jika videonya yang viral dengan muka berdarah dan mengaku matanya "buta" pada Sabtu (17/7) telah mengganggu konsentrasi, bahkan menambah tugas kepolisian sebagai gugus depan dalam memutus mata rantai COVID-19.

Awaluddin Rao yang datang mengenakkan kaos berlengan panjang juga mengaku tidak ada niatnya untuk menjelek-jelekkan pihak kepolisian."Saya juga menyatakan dukungan pada polisi untuk menjalankan tugas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement