Sabtu 10 Jul 2021 11:58 WIB

Terdampak Pandemi, Sarwendah Berusaha Tak Pecat Pegawai

Istri Ruben Onsu, Sarwendah tidak berencana memecat karyawan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Terdampak Pandemi, Sarwendah Berusaha Tak Pecat Pegawai
Terdampak Pandemi, Sarwendah Berusaha Tak Pecat Pegawai

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengatakan, tidak berencana memecat karyawan yang bekerja di rumahnya. Sebab Sarwendah tidak mau mereka menjadi pengangguran.

Hal itu terungkap dalam video KH INFOTAINMENT yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Nggak mau mengurangi karyawan. Sebisa mungkin nggak mau mengurangi karyawan di rumah. Saya yakin mereka punya kebutuhan untuk keluarga," kata Sarwendah.

Hal itu ia usahakan meski istri Ruben Onsu ini tidak memungkiri bahwa bisnisnya juga terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Namun dia merasa bukan hanya dirinya yang merasakan itu.

"Secara usaha berdampak, saya rasa bukan cuma kita aja yang terdampak, semua orang juga terdampak. Selagi masih bisa diselametin, kita selametin aja," ujar Sarwendah.

Yang pasti selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diterapkan, Sarwendah hanya menghabiskan waktu di rumah. Hanya Ruben Onsu yang kerja.

"Kebetulan aku aktivitas di rumah aja, karena mematuhi PPKM," ungkap Sarwendah.

Tapi pentolan Cherrybelle ini bersyukur keluarganya tidak terkena virus corona. Hal itu dipicu lantaran dirinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat di rumah.

"Jadi di rumah ada protokol kesehatannya. Kita siapin tenaga kesehatan. Jadi yang pulang pergi, setiap dua hari mereka swab antigen," jekas Sarwendah.

"Kalau di rumah minimal seminggu sekali," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement