Jumat 09 Jul 2021 05:05 WIB

Lewat The Legion, Anggie Tawarkan Pusat Kebugaran di Malang

Restoran vegan pun turut disiapkan.

Ilustrasi aktivitas di pusat kebugaran.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi aktivitas di pusat kebugaran.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Karier Anggie Jesey sebagai model menuntutnya untuk selalu tampil ideal. Namun, berkat ketertarikannya terhadap hidup sehat, ia selalu menikmati segala proses perawatan tubuh beserta asupan-asupan yang harus dikonsumsi.

Hal ini mendasari pembentukan bisnis miliknya bernama The Legion. Terletak di Kota Malang, Jawa Timur, ia menyebut, The Legion siap mewadahi para pecinta hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle-nya.

Wanita yang punya sapaan Enjy ini menjelaskan alasan dihadirkannya bisnis berkonsep sehat tersebut.

“Saya punya cita-cita setelah punya anak, ada body goals yang harus saya capai, salah satunya membentuk tubuh dengan olahraga gym. Kebetulan pada dasarnya saya suka olahraga dan bisnis, jadi terciptalah tempat ini,” kata dia, Rabu (8/7).

Ketersediaan fasilitas pusat kebugaran yang kurang mumpuni di kota Malang juga mendasari gym miliknya hadir. 

“Karena alat-alat di beberapa gym Malang belum ideal seperti di Jakarta misalnya, makanya aku mutusin untuk bikin tempat gym. Alat-alat yang kami pakai juga kami cari yang eksklusif dan berkualitas yang tentunya beda dari tempat-tempat gym lain di Malang,” kata Enjy.

Untuk melengkapi one stop lifestyle berkonsep sehat, Ia telah mempersiapkan restoran khusus vegan di tempat ini dalam waktu dekat.

“Kalau cuma tempat gym aja kurang lengkap rasanya kalau enggak dikasih asupan makanan sehat juga, jadi sekalian kami kembangin sektor kulinernya, yaitu restoran khusus vegan untuk para pecinta olahraga gym biar program membentuk body-nya juga lebih cepat,” ujar dia.

Selain itu, mereka menyediakan jasa pelatih bagi para atlet yang ingin berlatih. “Kami juga sediakan para coach berpengalaman untuk atlet-atlet yang mau latihan, supaya fisik mereka tetap terkontrol langsung dari para ahli,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement