Kamis 01 Jul 2021 16:24 WIB

Purwakarta Buka Rekrutmen CPNS untuk 442 Orang

Pada tahun ini, kebutuhan tenaga kesehatan lebih mendominasi.

Purwakarta Buka Rekrutmen CPNS untuk 442 Orang. Ilustrasi
Foto: ANTARA/Syifa Yulinnas
Purwakarta Buka Rekrutmen CPNS untuk 442 Orang. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membuka pendaftaran untuk 442 orang dalam seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021.

"Rekrutmen atau seleksi CPNS di Purwakarta sudah dimulai, silakan bagi warga yang berminat menjadi PNS bisa segera mendaftar," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kamis (1/7).

Baca Juga

Perincian dari 442 jabatan yang tersedia, yaitu 393 orang yang meliputi 279 orang tenaga kesehatan dan 114 orang tenaga teknis. Selain itu, dibuka untuk jabatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru sebanyak 49 orang.

"Untuk pendaftarannya sudah dibuka sejak 30 Juni sampai 21 Juli 2021," kata Anne.

Ia menyampaikan, warga Purwakarta bisa mengakses informasi lowongan CPNS melalui link purwakartakab.go.id. Sedangkan untuk tata cara pendaftaran dan lainnya, bisa dilihat di https://sscasn.bkn.go.id atau purwakartakab.go.id.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta Ai Saidah sebelumnya mengatakan kebutuhan ASN di Purwakarta pada tahun ini berjumlah 442 orang. "Pada tahun ini, kebutuhan tenaga kesehatan lebih mendominasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement