Kamis 01 Jul 2021 16:12 WIB

Warga Diimbau tidak Khawatirkan Stok Vaksin di GOR Ciracas

Kuota harian vaksin di GOR Ciracas, Jaktim, dibatasi 500 orang per hari.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
GOR Ciracas, Jakarta Timur
Foto: jakartacity.olx.co.id
GOR Ciracas, Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Kecamatan Ciracas diimbau tidak khawatir dengan stok vaksin Covid-19 dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (1/7).

Camat Ciracas Mamad menjelaskan, waktu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas bisa sampai Agustus 2021. "Warga tidak perlu khawatir kecuali vaksinasi berakhir besok atau pekan ini selesai. GOR Ciracas itu untuk sementara sebelum target vaksinasi DKI tercapai menjadi sentra tetap," kata Mamad di Jakarta, Kamis (7/1).

Mamad juga menanggapi mengenai adanya kericuhan saat proses vaksinasi beberapa hari lalu, karena tingginya antusiasme warga. Meski kuota harian dibatasi hanya 500 penerima, ternyata yang datang melebihi angka itu.

"Artinya kalau hari ini enggak bisa, besok masih ada. Ahad ini habis masih ada pekan depan lagi sampai target DKI Jakarta selesai," ujar Mamad.

Mamad menambahkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Ciracas dilakukan setiap Senin hingga Jumat pada pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. "Mungkin tempat lain iya terbatas waktunya, tapi kalau GOR Ciracas sebagai sentra tetap," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement