Sabtu 26 Jun 2021 05:41 WIB

Terlindas Truk, Pengendara Asal Dramaga Tewas di Tempat

Polres Bogor masih mencari truk tronton yang kabur dan tak diketahui plat nomornya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Tugu sepeda motor yang ringsek terkena kecelakaan (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Tugu sepeda motor yang ringsek terkena kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengendara motor berinisial AH (22 tahun) mengalami kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Dramaga, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6). Akibatnya, laki-laki tersebut langsung tewas dunia di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban sedang melaju dari arah Dramaga menuju Ciampea menggunakan motornya.

"Ketika lagi menyalip truk tronton dari kiri, di depannya itu ada angkot yang sedang berhenti," kata Angga ketika dihubungi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/6).

Angga melanjutkan, kemudian korban berusaha menghindari angkot tersebut, dengan bergerak ke sisi kanan. Nahas, kendaraan korban diduga hilang kendali hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk tronton. Namun, hingga saat ini, truk tronton tersebut belum diketahui plat nomor dan identitas sopirnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi. Angga menuturkan, saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi karena truk tronton terus melanjutkan perjalanannya atau kabur.

"(Korban) hilang kendali dan terjatuh masuk ke dalam kolong truk tronton dan terlindas. Kemudian korban dibawa ke RS Medika Dramaga. Sedangkan (truk tronton) masih dalam penyelidikan," ujar Angga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement