Senin 21 Jun 2021 18:05 WIB

Staf Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Rawa Buaya Tutup

Penutupan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan dalam bulan ini.

Rep: Febryan. A/ Red: Teguh Firmansyah
virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kantor Kelurahan Rawa Buaya di Cengkareng, Jakarta Barat, ditutup selama tiga hari. Musababnya, seorang staf terjangkit Covid-19.

"Kantor kelurahan kita lockdown tiga hari, Senin - Rabu. Kamis mulai operasi lagi," kata Lurah Rawa Buaya, Syafwan Busti kepada wartawan, Senin (21/6).

Baca Juga

Selama penutupan, kantor kelurahan akan disemprot disinfektan setiap sore. Syafwan menyebut, penutupan dilakukan karena seorang staf PJLP, yang bertugas mengantar surat, terkonfirmasi positif Covid-19. 

Ia menambahkan, penutupan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan dalam bulan ini. Sebelumnya penutupan dilakukan pada Senin (14/6) juga karena ada seorang staf yang terjangkit Covid-19.

Camat Cengkareng Ahmad Faqih, mengatakan, pelayanan di kantor kelurahan Rawa Buaya dialihkan menggunakan sistem daring selama penutupan.

Belakangan, Cengkareng jadi sorotan karena menjadi penyumbang kasus baru Covid-19 terbanyak se-DKI Jakarta pada Ahad (20/6) dengan 238 kasus. Pada Ahad itu, Jakarta juga tercatat memecahkan rekor kasus harian dengan 5.582 kasus baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement