Selasa 15 Jun 2021 09:54 WIB

Erick Thohir Dukung Program BUMN Muda untuk Kemajuan BUMN

Generasi muda menjadi inspirasi dan penggerak kemajuan BUMN.

Menteri BUMN, Erick Thohir saat memberikan pembekalan ketika acara BUMN Muda Erick Thohir Menyapa: Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN di M Bloc Space Area, Jakarta Selatan, Senin (14/6).
Foto:

Sementara itu, Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi menyatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Erick Thohir. Dukungan tersebut akan dijawab sungguh-sungguh dengan mewujudkan generasi emas BUMN secara berkelanjutan.

Apalagi Indonesia akan mengalami bonus demografi di tahun 2030 mendatang. Oleh karena itu membangun kepemimpinan, interpersonal, mentoring dan pengembangan keterampilan generasi muda merupakan salah satu prioritas BUMN Muda.

“Membangun talenta muda BUMN sebagai generasi emas, dan kolaborasi lintas generasi di lingkungan BUMN menjadi kunci BUMN bisa bersaing di tingkat nasional dan global,” tutur Ayubi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Transformation and Digital Office di Bio Farma.

Sebagai informasi, acara peresmian BUMN Muda pada acara bertajuk “Erick Thohir Menyapa: Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN” ini dihadiri seluruh pemuda-pemudi berprestasi, direksi dari seluruh BUMN memberikan komitmen untuk berkolaborasi, mengembangkan talenta muda agar dapat lebih maju dan berkembang guna kemajuan BUMN dan berdampak bagi bangsa.

Pada kegiatan ini, BUMN Muda juga menghadirkan para pegiat UMKM, tokoh publik untuk ikut serta berbagi inspirasi. Kegiatan ini digelar sesuai standar protokol kesehatan yang ketat. Seluruh perangkat serta venue telah melalui proses sterilisasi, sementara para peserta wajib melalui tes swab antigen di tempat, mengenakan masker, dan menjaga jarak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement