Selasa 08 Jun 2021 13:19 WIB

Angkot Tabrak Mak-mak Pengendara Motor di Jaktim, 1 Tewas

Darti mendapat cedera serius di bagian kepala.

Rep: Febryan. A/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang ibu rumah tangga di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (7/6) malam. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto, menerangkan, insiden itu terjadi tepatnya pukul 18.30 WIB.

Petaka itu bermula ketika angkot dengan nomor polisi B 2006 QO yang dikemudikan Tumin Trinomo (69 tahun) melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Bogor. Sesampainya di dekat pul Bus Mayasari Bhakti, angkot tersebut menabrak sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 3817 CCY yang berjalan searah di depannya.

Baca Juga

"Sehingga mengakibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat itu terjatuh," kata Teguh dalam keterangannya, Selasa (8/6)

Sepeda motor Honda Beat itu dikendarai Meli Kusmila Wati (38), yang sehari-harinya merupakan ibu rumah tangga. Adapun yang berboncengan dengan sepeda motor itu adalah Darti (37) yang juga ibu rumah tangga.

Akibat insiden itu, Darti mendapat cedera serius. "Dia luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," kata Teguh.

Sedangkan Meli mendapat luka berupa luka di mata kiri, pipi kanan lebam, kaki kiri lecet dan lengan kiri lecet. Dia langsung dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.  Teguh menambahkan, kasus ini masih diselidiki. Dugaan sementara, pengemudi angkot kurang hati-hati saat berkendara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement