Rabu 02 Jun 2021 05:56 WIB

Wagub Klaim Hubungan dengan Gubernur Kepri Sangat Baik

Wagub yang merupakan istri walkot Batam jarang hadir di acara bersama gubernur.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Marlin Agustina.
Foto: Dok Pemprov Kepri
Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Marlin Agustina.

REPUBLIKA.CO.ID, TANJUNGPINANG -- Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Marlin Agustina menegaskan, hubungannya dengan Gubernur Ansar Ahmad sangat baik, kendati keduanya jarang terlihat bersama. Marlin mengatakan, baik dirinya maupun Ansar sudah punya tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Sehingga wajar kalau tidak bisa terus berdampingan dalam sebuah acara. "Sekarang saya lagi aktif pantau vaksinasi Covid-19 dan meresmikan posko PPKM mikro di kabupaten/kota," kata Marlin di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (1/6).

Selain itu, Marlin juga meminta masyarakat memahami statusnya sebagai istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang sekaligus sebagai ketua PKK Batam. Dia mengaku, ikut berperan untuk memberantas pandemi Covid-19 di Kota Batam. "Maka itu, saya sering bolak-balik Tanjungpinang (pusat ibu kota) dan Batam," ujar Marlin.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut membantah anggapan sejumlah masyarakat soal hubungannya dengan Wagub Marlin tidak harmonis. Dia menepis anggapan tak harmonis dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri 2024. "Tak ada itu, Pilkada 2024 masih jauh. Kami berdua biasa saja, tetap harmonis," ujar Ansar singkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement