Kamis 27 May 2021 15:22 WIB

UBSI Kampus Karawang Sukses Lantik Pengurus BEM

Pelantikan pengurus BEM BSI Karawang dinilai penting sebagai wadah kemahasiswaan

pelantikan anggota pengurus BEM Universitas BSI kampus Karawang periode 2021 bertajuk Nahkoda Baru untuk BEM Universitas BSI Kampus Karawang yang Lebih Maju
Foto: BSI
pelantikan anggota pengurus BEM Universitas BSI kampus Karawang periode 2021 bertajuk Nahkoda Baru untuk BEM Universitas BSI Kampus Karawang yang Lebih Maju

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan wadah aspirasi mahasiswa. Kehadiran BEM ditengah-tengah perguruan tinggi sangatlah penting, karena dapat membawa perubahan-perubahan positif.

Kegiatan pelantikan pada Ahad, (23/5) ini dipimpin langsung oleh koordinator kemahasiswaan kampus Karawang, Hasan Basri. Dalam sambutannya Hasan berpesan jadilah organisasi yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, jadilah BEM yang memiliki prestasi yang baik untuk kampus dan negara. 

“Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan lembaga pendidikan tinggi yang memiliki komitmen dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutur koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri, Senin (24/5).

Hasan mengatakan, pelantikan anggota pengurus BEM Universitas BSI kampus Karawang periode 2021 bertajuk ‘Nahkoda Baru untuk BEM Universitas BSI Kampus Karawang yang Lebih Maju’.“BEM Universitas BSI kampus Karawang hadir menjadi wadah organisasi untuk mahasiswa/i aktif di Universitas BSI kampus Karawang,” pungkasnya. 

Ia berharap, setelah pelantikan ini, semoga dengan terlaksananya kegiatan pelantikan ini dapat memotivasi para anggota pengurus BEM untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

“Semoga kegiatan pelantikan ini pun menjadi ajang silaturahmi antara pengurus ormawa himpunan mahasiswa untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk menjadikan mahasiswa dan kampus kita tercinta menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement