Rabu 26 May 2021 10:36 WIB

Polisi Kantongi Identitas 6 Pengeroyok Anggota TNI AL

Tim Satreskrim terus mengejar beberapa pelaku yang saat ini masih buron tersebut.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Polisi menyebut telah mengantongi identitas 6 pelaku yang kabur setelah melakukan pengeroyokan terhadap anggota TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, tim Satreskrim terus mengejar beberapa pelaku yang saat ini masih buron tersebut.

"Ada yang sudah dikantongi dan juga sedang dicocokkan dengan keterangan saksi," kata Kombes Pol Sumardji saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (26/5).

Baca juga: 

Ia berharap, para pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya ke pihak kepolisian."Kami akan terus kejar mereka, lebih baik segera menyerahkan diri," tegasnya.

Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan dikeroyok puluhan orang di pintu keluar Terminal Bungurasih sekitar pukul 03.00 WIB, Ahad (23/5). Korban mengalami sejumlah luka. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kini korban telah diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, polisi menangkap empat pelaku berinisial UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19), FCP (19) dan YMK (20) yang semuanya asal Waru, Sidoarjo.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement