Selasa 25 May 2021 14:55 WIB

Erick Tegaskan Komitmen BUMN terhadap Putra-Putri Papua

Pemulihan dan pertumbuhan ekonomi tidak optimal jika tidak merata dan tidak inklusif

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Erick Thohir
Foto:

Kata Erick, sosok-sosok ini menjadi wajah potensi besar talenta Papua dan juga membuktikan kepada seluruh kalangan bahwa talenta Papua juga mampu menjadi pemimpin di perusahaan BUMN. Keberpihakan serupa juga akan diberikan kepada para penyandang disabilitas. Erick mengatakan BUMN akan terus meningkatkan program-program yang selaras dengan kebutuhan para penyandang disabilitas.

"Kita juga berharap di suatu hari ada pimpinan yang dari disabilitas. Kita tidak membedakan tetapi ini adalah sebuah keberpihakan yang kita harapkan berkelanjutan," ungkap Erick.

Erick menyebut keberpihakan kepada putra-putri Papua dan penyandang disabilitas merupakan komitmen Kementerian BUMN agar tidak hanya bisa memenuhi target, melainkan juga melanjutkan dengan pelatihan agar mereka yang sudah bergabung punya kemampuan dan juga daya juang yang sama serta saling bekerja sama dengan core values Akhlak.

"Bentuk apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Presiden yang terus mendukung program-program kami dikenal dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Forum Human Capital yang tentu tidak sampai di sini, tetapi setiap tahun kita harus ada peningkatan daripada KPI yang sudah kita sepakati," kata Erick menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement