Selasa 25 May 2021 13:59 WIB

Azis tak Hadir Paripurna, Golkar: Sekarang Sering di Rumah

Ia memastikan keberadaan Azis saat ini berada di Jakarta.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Mas Alamil Huda
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin.
Foto: istimewa
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Partai Golkar menjawab soal ketidakhadiran Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin, dalam rapat paripurna DPR RI hari ini, Selasa (25/5). Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar, Supriansa, mengaku belum mendapat kabar Azis soal itu.

"Saya belum dapat kabar dari yang bersangkutan kenapa beliau tidak pernah hadir dalam sidang-sidang paripurna yang sudah berjalan tiga kali sejak dibukanya masa sidang ini," kata Supriansa saat diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (25/5).

Ia memastikan keberadaan Azis saat ini berada di Jakarta. Namun dirinya mengaku belum bertemu dengan Azis sampai saat ini.

"Saya mendengar dari kawan beberapa hari lalu beliau ada di rumah dinas dan sekarang sering di rumahnya katanya," ujarnya.

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin kembali tak hadir dalam rapat paripurna hari ini, Selasa (25/5). Republika.co.id mencatat, politikus Golkar itu tidak hadir di tiga rapat paripurna terakhir. 

Berdasarkan pantauan Republika.co.id pada Selasa (25/5), terdapat dua meja kosong di meja pimpinan DPR. Hanya Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Abdul Muhaimin Iskandar, dan Rahmat Gobel yang hadir secara fisik. Sedangkan Ketua DPR Puan Maharani terlihat hadir secara virtual. 

Tidak hanya hari ini, Azis juga terpantau tidak hadir pada rapat paripurna pembukaan masa sidang 6 Mei dan 20 Mei 2021 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement