Jumat 21 May 2021 20:25 WIB

Perampok Bersenpi di Pademangan, Kaki Korban Ditembak

Pelaku berhasil membawa Rp 25 juta milik korban.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan peristiwa perampokan di kawasan Jalan Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (21/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam aksinya perampok menembak kaki korban dengan senjata api.

"Tadi siang telah terjadi 365 perampokan di Jalan Pademangan, Jakut yang dilakukan indikasi ada empat pelaku ini masih kita dalami," ujar Yusri saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Baca Juga

Yusri melanjutkan, korban berinisial C ditembak kakinya oleh pelaku. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Adapun harta benda yang diambil oleh pelaku adalah uang senilai Rp 25 juta dan satu unit ponsel. Namun Yusri belum menjelaskan secara detail kronologis perampokan yang disertai dengan tindak kekerasan tersebut.

Selanjutnya, kata Yusri, untuk saat ini pihak Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih terus melakukan memburu para pelaku. Kemudian saat ini, pihak kepolisian juga tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ini masih dilakukan olah TKP oleh Tim Jatanras Polda Metro Jaya. Kami masih kejar yang bersangkutan, mudah-mudahan cepat kita ungkap kasus ini," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement