Rabu 19 May 2021 12:13 WIB

Bupati Cianjur Optimistis Percepat Pembangun Daerah

Perlu inovasi dan kolaborasi dalam melaksanakan pembangunan saat pandemi ini.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin melakukan doa bersama di Taman Pancaniti, Cianjur, Selasa (19/5).
Foto: istimewa
Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin melakukan doa bersama di Taman Pancaniti, Cianjur, Selasa (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara resmi melantik Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin periode 2021- 2026 yang merupakan hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Bandung, Selasa (18/5).

Setelah dilantik Bupati dan wakil Bupati melaksanakan doa bersama untuk mewujudkan Cianjur mandiri, maju, religius (Manjur) dan berakhlak mulia di Taman Pancaniti Cianjur, Selasa siang. '' Membangun Cianjur tidak bisa dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati tentunya harus bersama-sama Forkopimda serta elemen masyarakat lainnya,'' kata Bupati Cianjur Herman Suherman. Insya Allah dengan kebersamaan membangun Cianjur diharapkan akan mempercepat membangun Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia."

Herman mengatakan, ia berharap doa dari semua elemen masyarakat agar bisa menjalankan amanah dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap partai pengusung, pendukung, simpatisan, relawan, dan warga yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai bupati.

Namun kata Herman, di tengah pandemi ini harus bisa berinovasi, berkolaborasi, dan bersinergi dalam membangun Cianjur. Khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Di sisi lain, pada saat pelantikan Gubernur Jabar berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Cianjur bekerjalah karena kewajiban dan kemuliaan serta yakini Cianjur akan menjadi Kabupaten terbaik di Jawa Barat. " Bahwa kemuliaan kita jangan bekerja ingin dapat pujian, penghargaan,'' kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Bekerjalah karena itu kewajiban dan kemuliaan apabila ada penghargaan itu hanya bonus dari sebuah perubahan yang diapresiasi pihak luar. Nilai-nilai inilah yang dititipkan gubernur kepada Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dan diyakini Cianjur akan menjadi Kabupaten terbaik di Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement