Senin 03 May 2021 12:13 WIB

Balap Liar di Ponorogo Dirazia, Puluhan Pemuda Menuntun Motor ke Polres

Balap liar di Ponorogo dirazia, puluhan pemuda menuntun motor ke Polres.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - 34 remaja diamankan Polres Ponorogo karena terjaring saat menggelar balap liar di jalanan. Saat diamankan polisi, puluhan remaja itu diminta mendorong motornya untuk menuju ke Polres Ponorogo.

"Puluhan ABG itu tertangkap saat balap liar. Untuk efek jera, kami suruh mendorong motor mereka," ujar Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP Edy Suyono, Minggu (2/5/2021).

Dari ke 34 remaja itu, satu diantaranya diketahui masih berusia 13 tahun. Razia balap liar itu dilakukan guna merespon pengaduan dari masyarakat di sekitar Jalan Suromenggolo (Jalan Baru) dan Jalan Ir Juanda yang merasa terganggu dengan kegiatan itu.

"Tindakan kami amankan di lokasi. Saat diamankan, mereka diminta petugas untuk mendorong ke polres sejauh 1 kilometer. Kami laksanakan penegakan hukum dengan memberikan penilangan. Diharapkan tidak ada lagi balap liar dengan rutin menggelar razia," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement