Selasa 27 Apr 2021 23:45 WIB

Ribuan Karyawan Hotel dan Restoran Banjarmasin Divaksinasi

Vaksinasi terus digencarkan bagi pihak-pihak yang bersentuhan dengan publik.

Vaksin Covid 19 (ilustrasi).
Foto: Flickr
Vaksin Covid 19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan melakukan vaksinasi Covid-19 bagi ribuan karyawan hotel dan restoran sejak Senin (26/4). Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi di Banjarmasin, menyampaikan, target 1.500 karyawan hotel dan restoran yang terdaftar dalam gelar vaksinasi Covid-19 bagi pelayanan publik ini.

"Ada tujuh titik atau hotel dipilih menjadi tempat digelarnya vaksinasi Covid-19 bagi karyawan hotel dan restoran di kota ini, sebanyak 1.500 orang terdaftar," papar Machli Riyadi.

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan hotel dan restoran di kota ini penting dilakukan, yakni untuk membentuk imun tubuh secara berkelompok.

"Karena mereka ini orang yang rentan tertular, lantaran tugas melayani tamu yang datang dari luar daerah," papar Machli Riyadi.

Dia menyebutkan, program vaksinasi Covid-19 bagi pelayanan publik di kota ini terus digencarkan, sebab saat ini baru sekitar 60 persen terlaksana dari total sasaran sebanyak 60 ribu orang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement