Ahad 25 Apr 2021 16:19 WIB

Polda Beri Semangat Ortu Komandan Kapal Nanggala 402

Komisaris Polisi (Purnawirawan) Imroni Haki adalah keluarga besar Polda Lampung.

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Muhammad Fakhruddin
Komandan KRI Nanggala Letkol (p) Heri Oktavian saat berfose dengan kedua orangtuanya.
Foto: Dokpri keluarga
Komandan KRI Nanggala Letkol (p) Heri Oktavian saat berfose dengan kedua orangtuanya.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDAR LAMPUNG -- Polda Lampung mengunjungi rumah orang tua Komandan Kapal Nanggala 402 Letnan Kolonel (P) Heri Oktavian. Jajaran Polda Lampung memberikan semangat dan dukungan kepada awak kapal Nanggala 402 yang tenggelam di perairan wilayah Pulau Bali, beberapa hari lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, kunjungan jajaran Polda Lampung ke rumah orang tua Komandan Kapal Nanggala di Lampung sebagai bentuk dukungan moril dan semangat kepada keluarga awak kapal salah satunya Letkol (P) Heri Oktavian.

"Kami beri dukungan kepada keluarga awak kapal yang sedang mendapatkan musibah saat ini," kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandar Lampung, Ahad (25/4).

Ia mengatakan orang tua Letkol Heri Oktavian, yang bernama Komisaris Polisi (Purnawirawan) Imroni Haki adalah keluarga besar Polda Lampung. Imroni pernah bertugas di Satbrimob Polda Lampung. Atas nama kapolda dan seluruh jajaran Polda, Pandra turut memberikan rasa prihatin atas musibah tenggelamnya kapal Nanggala 402 di perairan Bali tersebut.

"Semua berharap ada yang terbaik dari musibah ini, dan seluruh awak KRI Nanggala 402 dapat selamat, dan juga keluarga dapat diberikan kesabaran dalam musibah ini," kata Pandra. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement