Kamis 15 Apr 2021 17:02 WIB

Hari Jadi Kota Sukabumi, 8.000 Warga Pasang Twibbon Ucapan

Wali kota mengajak warga meramaikan hut kota memasang foto unik di medsos

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan hadiah give away untuk warga yang memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi di medsos, Kamis (15/4).
Foto: pemkot sukabumi
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan hadiah give away untuk warga yang memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi di medsos, Kamis (15/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Animo warga untuk ikut memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi ke-107 cukup tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan adanya 8.000 warga yang memasang foto dengan twibbon yang disediakan wali kota Sukabumi.

'' Ada sebanyak 8.000 warga yang memasang foto di twibbon dan diupload di medsos,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada wartawan, Kamis (15/4). Hal ini disampaikan wali kota saat menyerahkan hadiah give away kepada lima orang warga yang terpilih dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke-107 di Balai Kota Sukabumi.

Ke lima warga ini merupakan pemenang dalam memasang foto di Twibbon yang disediakan wali kota, selanjutnya diupload melalui media sosial masing-masing. Para pemenang yakni Fahmi Alramdani, Pipin Yosefin, Rumah Tempe Azaki, Asti Sundari, dan Dadan.

Fahmi mengatakan, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada warga atas partisipasinya dalam meramaikan hut kota di dalam masa pandemi. Di mana wali kota berinisiatif mengajak warga terlibat meramaikan hut kota dengan memasang foto unik dan upload di media sosial.

Informasinya kata Fahmi, ada sekitar 8.000 lebih warga yang ikut kegiatan tersebut dan terpilih lima orang yang dianggap unik. Selain itu mencerminkan semangat kebersamaan, optimisme bagi Sukabumi dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19.

Mudah-mudahan kata Fahmi, hal ini jadi pendorong semangat dan optimisme bagi warga dalam menyambut masa depan Kota Sukabumi. " Doakan kota kita semakin memberikan kenyamanan bagi warganya," kata wali kota. 

Salah seorang pemenang lomba, Fahmi Alramdani mengatakan, ia ikut berpartisipasi memasang twibbon dalam memeriahkan hari jadi Kota Sukabumi ke -107. '' Saya berharap Kota Sukabumi lebih maju dan berkembang,'' imbuh dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement