Senin 05 Apr 2021 12:12 WIB

Diduga Curi Uang dan Rokok di Toko Banyuwangi, Pemuda Probolinggo ini Diamankan

Diduga curi uang dan rokok di toko Banyuwangi, pemuda Probolinggo ini diamankan.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Inur Wahyudi (21), asal Dusun Curah Menjangan, Desa Curah Tulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo diamankan setelah mencuri uang dan rokok di toko kelontong milik Ummul Khorioh di Dusun Krajan, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Kapolsek Muncar, Kompol Zaenuri mengatakan pencurian itu diketahui korban setelah pulang dari senam pagi pada Minggu (4/4) sekitar pukul 10.00 Wib.

Korban memergoki pemuda itu berada di meja kasir miliknya dan kemudian menegurnya. Ia terlihat gugup dan korban melihat pelaku memasukkan beberapa bungkus rokok yang hampir jatuh dari sakunya. Melihat tingkah pemuda itu, korban kemudian menegurnya dan meneriakinya maling.

Tetangga yang mendengar kemudian mengerubungi pemuda itu dan menangkapnya serta melaporkannya ke Polsek Muncar.

"Kami temukan barang bukti berupa 4 bungkus rokok dan sejumlah uang yang diduga hasil mengambil di kotak meja kasir. Pelaku telah kami amankan," kata Kompol Zaenuri, Senin (5/4/2021).

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement