Jumat 02 Apr 2021 12:34 WIB

Milad, RS Sari Asih Gelar Roadshow Kesehatan

RS Sari Asih Group menggelar roadshow yang libatkan masyarakat

Mensyukuri ulang tahun ke-40, RS Sari Asih Group menggelar roadshow kesehatan seperti sunatan massal
Foto: RS Sari Asih
Mensyukuri ulang tahun ke-40, RS Sari Asih Group menggelar roadshow kesehatan seperti sunatan massal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi yang belum terlihat kapan berakhirnya tidak menyurutkan RS Sari Asih Group untuk mensyukuri usianya yang memasuki 40 tahun. Beragam kegiatan digelar di seluruh cabangnya baik berupa kegiatan internal karyawan maupun kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Kegiatan menyambut hari ulang tahun ke 40 Tahun RS Sari Asih Group ini tidak serta merta mengabaikan protokol kesehatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Beberapa kegiatan internal karyawan pun dilakukan secara daring.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan secara daring yaitu Cerdas Cermat antar karyawan, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Inovasi dan Kreasi Seni Protokol Kesehatan.

“Saat ini beberapa aktivitas sudah bisa dilakukan secara online, di tengah pandemi ini, kami berupaya tetap mensyukuri usia 40 tahun sari asih group dengan beragam kegiatan seperti lomba antar karyawan melalui sistem online, sehingga kegiatan tetap berjalan dengan baik tanpa menimbulkan kumpulan yang melibatkan orang banyak, sehingga protokol kesehatan bisa tetap terjaga,” ujar DR. dr. Fitriyati Irviana,MM, Koordinator acara Roadshow Milad RSSAG 2021.

Acara untuk mensyukuri usianya yang telah memasuki 40 tahun ini menurut Fitriyati dilakukan selama hampir satu bulan penuh. Dilaksanakan serentak disemua cabang RS Sari Asih Group dimulai sejak 31 Maret 2021 hingga 30 April 2021.

“Tak hanya untuk kalangan internal, rasa syukur ini turut dibagikan juga kepada masyarakat tidak mampu di sekitar cabang RS Sari Asih, seperti sunatan massal dan operasi bibir sumbing gratis,” ungkap Fitriyati.

Meski ada beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Fitriyati memastikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, diberlakukan secara ketat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Dan untuk memerangi covid 19, RS Sari Asih telah mengirimkan tenaga medisnya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement