Jumat 26 Mar 2021 01:27 WIB

Kapolres Kapuas Kedua Kali Terpapar Covid

Kapolres Kapuas harus dirawat di rumah sakit karena alami gejala.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA KAPUAS  -- Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, terkonfirmasi positif Covid-19  untuk kedua kalinya. Hal itu ia  sampaikan melalui rekaman video, seraya mengajak masyarakat untuk lebih waspada.

"Saya saat ini sedang menjalani isolasi dan dirawat di salah satu rumah sakit terkait terpapar Covid-19 pada diri saya. Ini sudah dua kali saya mengalami terpapar Covid-19," kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, dalam video yang dibagikannya diterima di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis.

Baca Juga

Ia mengakui, untuk kondisi saat ini cukup banyak gejala yang dialami. Sehingga, ia merasa perlu mendapatkan perawatan insentif di salah satu rumah sakit.

Untuk itu, Manang berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat di daerah setempat, untuk sama-sama berjuang mengendalikan virus corona atau Covid-19 ini, dengan mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan.

"Patuhilah imbauan yang disampai para petugas kami di lapangan, pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya," pesannya.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Kapuas sudah memasuki zona merah penyebaran Covid-19 dan sudah banyak pasien yang dirawat bahkan yang meninggal dunia."Jadi, saya mohon kepada masyarakat Kapuas mari kita bersama-sama berjuang bahwa Covid-19 ini ada dan semuanya harus patuh serta disiplin untuk menghentikan penyebaran Covid-19," ajaknya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement