Selasa 23 Mar 2021 14:52 WIB

Demokrat Sumbar Solid Bersama AHY

DPD Sumbar menyambangi Kantor Wilayah Kemenkumham menyampaikan dokumen.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Mas Alamil Huda
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY (tengah)
Foto: Prayogi/Republika.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Barat (Sumbar) menegaskan sikap mereka tetap solid bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pada Senin (22/3), DPD Sumbar menyambangi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar untuk menyampaikan dokumen hasil kongres kelima dan sampai sekarang solid di bawah kepemimpinan AHY.

"Insya Allah (Demokrat) Sumbar solid karena Sumbar ini kan pada prinsipnya masyarakatnya kan masyarakat yang cerdas. Insya Allah mereka tentu berpatokan kepada sesuatu yang secara fundamental itu adalah yang sah secara hukum," kata Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi.

Mulyadi juga memastikan tidak ada jajaran Demokrat Sumbar yang ikut Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang beberapa waktu lalu yang memberikan mandat kepada KSP Moeldoko sebagai ketua umum. "Kader Demokrat Sumbar solid. Mereka tegak lurus dengan kepemimpinan AHY," ujar Mulyadi.

Kemarin kepada Kemenkumham Sumbar Mulyadi bersama jajarannya memperlihatkan kelengkapan kepengurusan yang sah. Dan hasil kongres kelima Demokrat yang sudah disahkan oleh Kemenkumham.

Baca juga : Tunggu SK, Alasan Struktur Demokrat KLB Belum Lengkap

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement