Jumat 12 Mar 2021 06:35 WIB

Manfaatkan Kekuatan Daring, JNA Express Siap Berkontribusi

Sistem logistik terpadu dikedepankan.

Pekerja melakukan pelayanan jasa pengiriman (ilustrasi).
Foto: MUHAMMAD IQBAL/ANTARA
Pekerja melakukan pelayanan jasa pengiriman (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri jasa pengiriman berbasis daring dinilai masih menjanjikan di tengah pandemi Covid-19. Meski  banyak industri bertumbangan, layanan di sektor industri e-commerce dan UMKM makin banyak dibutuhkan. JNA Express salah satu layanan yang hadir untuk memberikan kontribusi aktif dalam jasa pengiriman logistik serta mendukung penuh dua sektor yang sedang menggeliat tersebut.

Direktur JNA Expres Susilawati Finence  dalam paparannya mengatakan, pihaknya hadir untuk menerapkan sistem logistik terpadu yang di dukung infrastruktur transportasi dan armada yang siap melayani kebutuhan.

"Dengan menggaungkan tagar #KamiSiap, JNA Express siap melayani jasa pengiriman dan mengimplementasikan teknologi yang terkini dalam setiap jasa pelayanan yang di tawarkan," kata dia dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Ia mengatakan, pihaknya akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan memberikan servis jemput gratis tanpa minimum kilo dan tanpa syarat apapun.

Menurutnya, keunggulan ini dapat memberikan pelayan optimal terhada pelanggan dan tetap menjaga komitmen JNA Express dalam memberikan kepastian waktu antar terhadap barang milik konsumen. 

"JNA Express memberikan program servis unggulan yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam memilih servis apa saja yang akan dipilih di antaranya SDS (Same Day Service), ONS (One Night Service) dan ECO (Economies) dengan harga yang tentunya kompetitif sehingga memberikan pilihan terbaik untuk konsumen setia," katanya.

Manager IT Rido Kristian Simanjuntak menambahkan, JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa di unduh di playstore dan www(dot)jnaexpress(dot)com.

"Untuk mempermudah konsumen JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi bisa di unduh playstore dan www(dot)jnaexpress(dot)com," ujar Rido.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement