Jumat 26 Feb 2021 16:24 WIB

Seorang Pria Meninggal Saat Joging Dekat Kebun Raya

Menurut keterangan saksi, korban sedang joging dan tiba-tiba terjatuh.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Yudha Manggala P Putra
Petugas keluar dari pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020).
Foto: ANTARA/Arif Firmansyah
Petugas keluar dari pintu masuk Kebun Raya Bogor yang ditutup untuk umum di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/3/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pria berinisial A (35 tahun) meninggal dunia saat tengah joging di seputaran Kebun Raya Bogor, tepatnya di Sistem Satu Arah (SSA). Diduga, pria tersebut meninggal lantaran mengalami serangan jantung dan kelelahan.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang terjatuh di dekat pintu 3 Kebun Raya Bogor.

"Menurut keterangan saksi, korban sedang joging dan tiba-tiba terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri," kata Rachmat ketika dikonfirmasi, Jumat (26/2).

Rachmat menjelaskan, setelah terjatuh, korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kota Bogor untuk diberikan pertolongan medis. Namun, setelah diperiksa oleh dokter, pria itu dinyatakan sudah meninggal dunia. "Oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Rachmat menambahkan, korban diduga meninggal dunia karena mengalami penyakit jantung akibat kelelahan dan terjatuh. Kemudian, polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menghubungi keluarganya. "Korban tidak bawa identitas hanya ada handphone. Keluarganya sudah dihubungi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement