Sabtu 20 Feb 2021 15:56 WIB

Lantik Pengurus Baru, PKS Akomodir Kalangan Milenial

Kepengurusan kali ini melibatkan kalangan muda dan 30 persen perempuan.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kota Sukabumi yang dilakukan secara virtual dipusatkan di DPD PKS Kota Sukabumi, Sabtu (20/2)
Foto: Humas PKS Kota Sukabumi
Pelantikan pengurus MPD, DPD, dan DED PKS Kota Sukabumi yang dilakukan secara virtual dipusatkan di DPD PKS Kota Sukabumi, Sabtu (20/2)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melantik para pengurus Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS se-Jawa Barat, Sabtu (20/2). Salah satunya pengurus partai di Kota Sukabumi yang dilantik secara virtual atau zoom.

" Harapan kami dengan kepungurusan yang baru, PKS semakin solid, semakin kuat dan tentu makin semangat dalam melayani masyarakat,'' ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah FF kepada Republika, Sabtu. Pengurus PKS yang dilantik sebanyak 90 orang.

Di mana kata Fatah, kepengurusan kali ini melibatkan kalangan muda atau milenial dan perempuan. Bahkan kepengurusan kali ini melibatkan kalangan perempuan sekitar 30 persen.

Harapannya lanjut Fatah, dengan pelibatan kalangan anak muda dan perempuan bisa mewarnai perjalanan partai dalam pengabdian kepada masyarakat. Khususnya memberikan manfaat dengan berbagai program yang akan digulirkan untuk masyarakat.

Para pengurus akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar harapan mereka demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Terlebih di masa pandemi Covid-19, para pengurus akan mengedukasi warga pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Ketua MPD PKS Kota Sukabumi Achmad Fahmi menambahkan, Insya Allah dengan kepengurusan yang baru ini akan membawa kemajuan semakin kuat dan semakin besar di Kota Sukabumi. "Saya juga turut mendoakan agar para pengurus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanahnya," katanya. Harapan serupa disampaikan oleh Ketua DED PKS Kota Sukabumi M Isa Anshori. Ia menyampaikan pengurus baru harus mempunyai semangat baru untuk berkhidmat kepada masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement