Selasa 16 Feb 2021 11:21 WIB

Top 5 New: GAR Vs Din Syamsuddin, Beasiswa Nurhayati Subakat

Setelah Din Syamsuddin, Nurhayati Subakat juga jadi sasaran GAR ITB.

Presiden Asian Conference on Religions for Peace (ACRP), Din Syamsuddin di KUII ke-VII, Bangka Belitung, Kamis (27/2).
Foto:

4. Muhammadiyah Pulangkan Tindakan GAR ITB ke Din Syamsuddin

JAKARTA -- Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti mengatakan, Din Syamsuddin adalah tokoh masyarakat yang kedekatannya tidak terbatasi. Utamanya, pada kalangan tertentu, baik umat Islam warga persyarikatan hingga masyarakat secara umum.

 

 

"Walaupun tidak lagi menjadi ketua umum (Muhammadiyah), Pak Din masih sering berkunjung ke daerah dan menyapa warga Muhammadiyah," ujar dia kepada Republika, Senin (15/2).

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti

Sehingga, dengan adanya pelaporan dan tuduhan terhadap Din Syamsuddin, kata dia, wajar bila masyarakat marah. Terlebih, ketika hubungan emosional Din bersama masyarakat masih sangat kuat.

Pihak Muhammadiyah, menurutnya, memang tidak menjadi pihak terlapor, layaknya Din oleh GAR ITB. Karena itu, pihaknya mengaku tidak akan mengambil sikap menyoal pelaporan GAR ITB yang mencemarkan nama baik Din Syamsuddin dan pihak tertentu. "Semuanya terpulang kepada Pak Din," jelasnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Modifikasi Mobil Kreasi Anak Bangsa Dipuji Internasional

JAKARTA -- Hasil modifikasi mobil lansiran Jerman BMW M2 yang dilabeli The Beast M2 milik pengusaha, pembalap, sekaligus modifikator Tanah Air Charock atau CRK mendapatkan pengakuan dari dunia internasional. Ini setelah salah satu media internasional ternama yang merupakan gabungan fotografer, penulis, dan pengendara, yakni Speed Hunters, secara khusus datang ke Indonesia untuk meliput hasil modifikasi CRK tersebut.

 

 

Tak dimungkiri, hasil modifikasi CRK yang menggaet Reindy Riupassa dari BTX Concept tersebut memang dapat dikatakan 'buas'. Hal ini terlihat dari body kit yang lebar, velg yang besar dan rendahnya mobil hingga dekat aspal, ditambah lagi dapat dikatakan bahwa ini adalah satu satunya di Indonesia.

The Beast.

Rick Muda, dari Speed Hunters mengatakan, body kit khusus yang digunakan oleh BMW M2 ini cukup 'gila', tapi pada saat yang bersamaan sangat cocok dengan mobil tersebut. “Saya benar benar dapat merasakan bahwa Charock sangat peduli dengan dunia otomotif Indonesia, dan kami hanya bisa bertanya tanya apa yang dihasilkan Charock berikutnya,” ujarnya dalam ulasan tersebut, dikutip Senin (15/2).

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement