Selasa 09 Feb 2021 17:28 WIB

Anies Ajak Seluruh Insan Pers Perkuat Kesolidan di HPN 2021

Anies berterima kasih DKI Jakarta jadi tuan rumah HPN 2021

Rep: Flori sidebang/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menghadiri Puncak Peringatan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (9/2) yang digelar secara daring dan luring. Dalam sambutannya, Anies mengajak seluruh insan pers untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara insan pers, pemerintah daerah maupun pusat, dan masyarakat.
Foto:

Ia juga berharap agar pendemi covid-19 ini dapat segera berakhir dan mewujudkan tema Hari Pers Nasional 2021. “Kita berharap, pendemi covid-19 segera berakhir dan Jakarta bisa beradaptasi menjadi kota yang lebih maju, sehingga ketika bapak dan ibu nanti mengunjungi Jakarta secara langsung dapat merasakan suasana yang lebih nyaman,” tutur dia. 

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, beberapa menteri dari Kabinet Indonesia Maju, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal Sembiring Depari, Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh, dan Insan Pers seluruh Indonesia.

Sementara itu di tempat terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional 2021 di Aula Candi Bentar Ancol, Jakarta Utara. Ariza menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang selama ini telah berkontribusi bagi bangsa dan negara.

"Untuk itu, kami berterima kasih atas perjuangan selama ini teman teman wartawan. Mudah-mudahan kehadiran wartawan, media dan pers tetap terus memberikan semangat kontribusi bagi bangsa negara kita semua, memberitakan berita yang sehat, yang terpercaya, yang dapat memberikan pencerahan bagi seluruh masyarakat," ucapnya. 

 

"Dan kita semua terhindar dari berita berita hoax dan berita yang tidak baik," kata Ariza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement