Selasa 09 Feb 2021 11:20 WIB

Tol Cipali Km 122 Ambles, Contraflow Diberlakukan

Jalan tol Cipali (Cikampek—Palimanan) Km 122 dilaporkan ambles

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Jalan tol Cipali amblas
Jalan tol Cipali amblas

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Jalan tol Cipali (Cikampek—Palimanan) Km 122 dilaporkan ambles sehingga diberlakukan contraflow sejak Km 126 sampai Km 117.

Dilansir dari Ayojakarta.com, Informasi jalan tol Cipali amblas di Km 122 bermunculan di Twitter. Salah satunya disampaikan oleh akun @rtmcpoldajabar milik Polda Jawa Barat.

“diberlakukan CF di Km 126 s/d 117 Tol Cipali krn ada jalan yg ambles.” Demikian informasi dari Polda Jabar pada pukul 08.14 WIB, Selasa 9 Februari 2021.

Informasi serupa juga disampaikan akun Twitter pengelola jalan tol Cipali, Astra Infra Toll Cipali, @ASTRATolCipali, pukul 07.48 WIB hari ini.

“#SobatCipali, saat ini di KM 122 arah Jakarta ada penutupan jalur dan diberlakukan contraflow. Mohon untuk mematuhi rambu dan tetap berhati-hati dalam berkendara.”

#SobatCipali saat ini tengah diberlakukan contraflow di KM 117 s.d KM 126. Tetap patuhi rambu lalulintas dan aman berkendara dengan batas minimun 60 km/jam dan tetap taati protokol kesehatan 5M.”

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement