Senin 08 Feb 2021 17:27 WIB

17 Ribu Wartawan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19

Wartawan akan divaksin pada pekan ketiga Februari ini.

17 Ribu Wartawan Dapat Prioritas Vaksin Covid-19. Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 produksi Sinovac kepada tenaga kesehatan saat kegiatan vaksinasi massal penyuntikan dosis pertama di Denpasar Bali, Kamis (4/2/2021). Kegiatan selama dua hari tersebut dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga kesehatan di wilayah Kota Denpasar yang baru mencapai angka 57,75 persen dari total sekitar 13.000 tenaga kesehaan.
Foto:

Agus menambahkan jumlah yang dijanjikan Meskes itu di luar angka 500 wartawan yang telah lebih dahulu masuk daftar vaksinasi. Teknisnya, Agus mengimbau kepada wartawan untuk mendaftarkan diri melalui asosiasi jurnalis yang terdaftar di Dewan Pers. Kemudian, jadwal vaksinasi akan diatur di seluruh provinsi secara simultan.

Hari ini digelar Konvensi Nasional Media Massa yang terbagi dua sesi diskusi. Sesi pertama bertajuk "Membangun Ekosistem Pers Nasional Yang Berkelanjutan" dengan Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh dan Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan sambutan, sedangkan sesi kedua bertema "Pers Nasional Bangkit dari Krisis Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19".

 

Hadir pada sesi kedua Menteri BUMN Erick Thohir dan sejumlah pembicara, antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Forum Pemred Kemal E. Gani, Dirut PT Telkom Ririek Adriansyah, dan redaktur senior Kompas Ninuk M. Pambudy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement