Jumat 05 Feb 2021 13:24 WIB

Ketua DPRD Kota Bogor Positif Covid-19

Ketua DPRD Kota Bogor akan melakukan isolasi di RS Ummi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.
Foto: Dok pribadi
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto terkonfirmasi positif Covid-19. Atang terkonfirmasi positif setelah melaksanakan swab test di Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bogor pada Kamis (4/2).

"Qadarullah. Positif. Mohon doanya ya, semoga segera sehat kembali," kata Atang ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (5/2).

Baca Juga

Lebih lanjut, Atang pun mengatakan akan melakukan isolasi di RS Ummi, hingga nanti dinyatakan sembuh dari Covid-19. "Sekarang menuju RS Ummi untuk isloasi mandiri di rumah sakit,” sambungnya.

Beberapa hari ke belakang, Atang mengaku memang tengah mengalami gejala sakit. Sementara, agenda terakhir yang diikuti Atang sendiri yakni rapat kordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor di Balai Kota Bogor pada 31 Januari silam. Kemudian, pada 3 Februari, Atang mengakui kalau ia tengah sakit sehingga membutuhkan istirahat di rumah.

Seperti diketahui, saat ini Kota Bogor dinyatakan sebagai zona merah. Kasus terkonfirmasi positif sudah menyentuh angka 9.098 dengan rincian, 1.470 orang dinyatakan masih sakit, 7.462 sudah sembuh dan 166 meninggal dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement