Senin 01 Feb 2021 22:49 WIB

KB Kookmin Bank Luncurkan Iklan Pertamanya di Indonesia

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank.

KB Kookmin Bank
Foto: Istimewa
KB Kookmin Bank

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia pada Desember 2020 lalu, iklan pemasaran KB Kookmin Bank tersebut mendapatkan antusias dan perhatian besar dari masyarakat Indonesia. Dengan memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan saja.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan komentar seperti, 'Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar TV setiap kali iklan ini muncul', ‘Saya berharap pertemuan kedua bank ini akan menguntungkan bagi kedua negara', 'Saya berharap KB Kookmin Bank dapat berkontribusi dalam pengembangan jasa keuangan di Indonesia'.

Hal ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang Finansial Indonesia dengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

photo
Grup boyband BTS - (Istimewa)

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekat lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank” kata Jin-young Kim selaku Head of brand ESG Group, KB Kookmin Bank dalam rilisnya, Senin (1/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement