Sabtu 30 Jan 2021 12:05 WIB

Bank BJB Gelorakan Hari Pers di Bogor

Pada setiap lomba, semua peserta tetap diminta memperhatikan protokol kesehatan.

Rangkaian Hari Pers nasional 2021 di Bogor dimeriahkan berbagai lomba olahraga, seperti Tenis Meja
Foto: khoirul azwar-republika
Rangkaian Hari Pers nasional 2021 di Bogor dimeriahkan berbagai lomba olahraga, seperti Tenis Meja

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR –- Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di wilayah Kab Bogor mendapat sokongan dari Bank BJB Cabang Cibinong dan Alfamart. Dukungan itu, khususnya pada penyelenggaraan pertandingan olahraga, seperti tenis meja  yang digelar oleh Kelompok Wartawan Kabupaten Bogor.

Komunitas pers ini menggelar Kejuaraan Tenis Meja Antara Wartawan di Gedung Pusdai, Cibinong dalam rangka memperingati HPN 2021. Ketua Panitia Lomba, Dauri, mengatakan, event tahunan ini terbuka bagi semua wartawan yang bertugas, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor dan dari organisasi kewartawan mana pun.  “Tidak kurang dari 25 wartawan mengikuti kejuaraan ini, hasilnya cukup bagus, ada peningkatan skill setiap peserta jika dibandingkan dengan event tahun lalu,” ujarnya, Sabtu (30/1).

Lomba ini memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah, berupa peralatan rumah tangga (home appliances), seperti kompor gas, blander, mixer, setrika dan lainnya.

Menurut dia, Bank BJB dan perusahan jaringan  ritel terbesar di Indonesia, Alfamart menyambut baik  kejuaraan ini. Mereka berharap, lajut Dauri,  kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan antar sesama wartawan dan sekaligus memacu prestasi, khususnya cabang tenis meja.

Kedua perusahaan penyokong  kegiatan tersebut juga mengajak semua masyarakat Bogor untuk menggalakkan olahraga, apalagi di masa pandemi sekarang. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan   menjaga jarak.

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, Em Liswandi berharap agar perusahaan yang lain juga turut mendorong kegiatan wartawan dalam memeriahkan HPN 2021 dan event lainnya.  Sebab, kata dia, dalam waktu dekat, sekitar bulan Juli 2021, Pokja Wartawan Kab Bogor akan menggelar event yang lebih besar lagi, yakni Kejuaraan Tenis Meja Antar Instansi se Kab Bogor. “Insya Allah kegiatan ini jadi, tetapi kita tetap memperhatikan kondisi penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

sumber:khoirul azwar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement