Sabtu 23 Jan 2021 19:28 WIB

Anggota DPRD dan Nabati Group Bantu Korban Longsor Sumedang

Bantuan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak bencana.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Anggota DPRD Jabar bersama Nabati Grup memberikan bantuan langsung kepada Korban bencana longsor di Cimanggung Sumedang, akhir pekan ini.
Foto: Istimewa
Anggota DPRD Jabar bersama Nabati Grup memberikan bantuan langsung kepada Korban bencana longsor di Cimanggung Sumedang, akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota DPRD Jabar bersama Nabati Grup memberikan bantuan langsung kepada Korban bencana longsor di Cimanggung Sumedang, akhir pekan ini. Nabati group, memberikan bantuan secara langsung berupa produk makanan wafer, biskuit dan juga kebutuhan selimut serta kasur lipat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang bersedia memberikan waktunya untuk mendampingi kami dalam memberikan bantuan dan berkunjung langsung ke lokasi penampungan sementara para korban," ujar Epriyanto Kasmuri sebagai perwakilan dari Nabati Group, Sabtu (23/1).

Epriyanto berharap, apa yang diberikan  dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak bencana. "Dan kami menyerahkan makanan praktis siap konsumsi serta selimut dan kasur lipat," katanya.

Sementara menurut Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra Syahrir, pihaknya selalu meyambut baik bagi seluruh masyarakat dan pengusaha yang ingin berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Jadi, saya selaku anggota DPRD berkewajiban untuk mendapingi dan memfasilitasi," kata Syahrir.  

Seperti diberitakan, bencana longsor yang terjadi di Sumedang ini menelan korban jiwa hingga puluhan orang. Saat ini, masih banyak korban yang masih mengungsi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement