Jumat 22 Jan 2021 11:59 WIB

Chevron dan YKMI Aktifkan Pokja Kelurahan Siaga Covid-19

Chevron Indonesia dan YKMI bentuk 24 pokja yang berasal dari kecamatan di Pekanbaru

PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) mendorong pemberdayaan Tim Pokja Kelurahan Siaga COVID-19 di tiga kecamatan di Pekanbaru dan Bengkalis. Dalam pelaksanaan program, PT CPI menggandeng Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) sebagai mitra pelaksana.
Foto:

Selain pengukuhan tim pokja kelurahan, PT CPI dan YKMI juga menyerahkan secara simbolis 800 paket hygiene kit dan 20 unit sarana cuci tangan portabel. Hygiene kit akan dibagikan kepada masyarakat, dimana masing-masing berisikan sabun cuci tangan, sabun mandi, shampoo, masker, hand sanitizer, dan handuk.

Sedangkan sarana cuci tangan portabel akan dipasang di berbagai fasilitas umum, seperti kantor kelurahan, kantor camat, puskesmas, sekolah, atau rumah ibadah.

”Pembentukan Kelurahan Siaga COVID-19 merupakan bentuk kontribusi Perusahaan kami untuk turut membangun kesadartahuan dan mendorong peran-serta masyarakat dalam mencegah penularan COVID-19. Mari kita lindungi diri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita,” tutur Sukamto Tamrin selaku GM Corporate Affairs Asset PT CPI. Selain di Pekanbaru, pemberdayaan Kelurahan Siaga COVID-19 juga dilaksanakan di Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement