Ahad 27 Dec 2020 22:35 WIB

Libur Natal, Angka Kunjungan Wisata ke Ciwidey Turun

Penurunan kunjungan terjadi di semua objek wisata.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Ciwidey Bandung Jawa Barat
Ciwidey Bandung Jawa Barat

RANCABALI, AYOBANDUNG.COM -- Kunjungan wisatawan hari terakhir libur Natal 2020 di kawasan wisata Kabupaten Bandung mengalami penurunan. Penurunan kunjungan terjadi di semua objek wisata.

Cluster Manager Kawah Putih, Patuha Resort dan Ranca Upas, Trisna Mulyana, mengatakan di tiga objek wisata yang barada dibawah Perhutani ini terjadi penurunan kunjungan pada hari terakhir libur Natal tahun ini.

"Hari terakhir libur Natal ini, kunjungannya tidak terlalu baik. Ada penurunan, dibanding Jumat 925/12/2020), juga tidak lebih baik," tutur Trisna, Minggu (27/12/2020).

Dia menyebut jika puncak kunjungan wisatawan saat libur Natal terjadi pada Sabtu (26/12/2020).

 

Untuk kunjungan ke Kawah Putih pada Jumat mencapai 1.000, sementara Sabtu mencapai 1.800 kunjungan dan Minggu ini jumlahnya tidak terlalu banyak.

"Untuk hari ini belum kami hitung, tapi tidak lebih baik dibanding Jumat. Untuk Rancaupas dan Patuha Resort juga sama, puncak kunjungannya sabtu," ungkapnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement