Ahad 27 Dec 2020 12:14 WIB

Pakar: Sandiaga Diharapkan Segera Buat Inovasi Pariwisata

Sandiaga diharap bisa segera membuat inovasi pariwisata di tengah pandemi Covid-19.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) berbincang dengan sejumlah pejabat kementerian usai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Jakarta, Rabu (23/12/2020). Sandiaga yang merupakan pengganti mantan Menparekraf Wishnutama Kusubandio merupakan satu dari enam menteri baru yang dilantik Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisi menteri lama (
Foto:

Secara khusus, dia menilai bahwa berbagai kalangan menyambut baik penunjukan Sandiaga menjadi Menparekraf. Dengan segudang pengalaman dan jaringan, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu diyakini bisa membangkitkan sektor parekraf.

"Sandiaga Uno adalah orang yang tepat mengisi pos jabatan Menparekraf menggantikan Wishnutama Kusubandono," ujarnya.

Seperti diketahui Sandiaga Uno dilantik Jokowi sebagai Menparekraf di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (23/12). Selain Sandiaga, Jokowi juga melantik lima menteri lainnya antara lain Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan dan M Luthfi sebagai Menteri Perdagangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement