Jumat 25 Dec 2020 13:47 WIB

Legislator Harap Sandiaga Berinovasi di Tengah Pandemi 

Legislator harap Sandiaga dapat berinovasi di tengah pandemi Covid-19.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bayu Hermawan
 Foto selebaran yang disediakan oleh Istana Kepresidenan Indonesia menunjukkan Presiden Indonesia Joko Widodo (kanan) menyapa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru Sandiaga Uno (2-L) tak lama setelah upacara pelantikan di Istana Merdeka di Jakarta, Indonesia, 23 Desember 2020.
Foto:

Diketahui, Sandiaga menjelaskan pihaknya akan memetakan program dan strategi pengembangan lima destinasi pariwisata super prioritas. Baik jangka pendek maupun jangka menengah sesuai arahan Jokowi.

"Semua akan disusun secara komprehensif, secara jitu, sehingga bukan hanya berlabel destinasi super prioritas tetapi juga super layak jual pascapandemi," ujar Sandiaga.

Ia juga mengatakan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif menjadi harapan lantaran menciptakan lebih dari 33 juta lapangan pekerjaan. Untuk itu penerapan protokol kesehatan CHSE harus diterapkan dengan disiplin sehingga sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat terselamatkan pascapandemi. 

"Sehingga, sektor ini menjadi unggulan dan dapat terselamatkan. Bukan hanya itu bahkan malah menjadi lebih berkualitas depan," ujar Sandiaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement