Jumat 25 Dec 2020 08:27 WIB

TASK Hidayatullah Salurkan Bantuan Korban Banjir Anambas

Sebanyak 45 paket sembako, selimut dan tikar telah tuntas disalurkan.

BMH menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada korban banjir di Kecamatan Anambas, Kepulauan Riau.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada korban banjir di Kecamatan Anambas, Kepulauan Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, ANAMBAS -- Musibah berupa banjir dan tanah longsor yang menerjang empat kelurahan di dua kecamatan di Anambas, Kepulauan Riau (Kepri),  telah menyisakan duka bagi sebagian warga.

"Alhamdulillah TASK Hidayatullah yang terdiri dari BMH, SAR Hidayatullah dan Pemuda Hidayatullah telah hadir di Kelurahan Tarempa, Tarempa Selatan, Desa Pesisir Tiur dan Desa Temburun. Setelah membantu evakuasi hari ini, Kamis (24/12), penyerahan bantuan sembako dan kebutuhan warga sukses dilaksanakan," terang Koordinator Lapangan TASK Hidayatullah M  Irfan melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

"Dalam kesempatan ini sebanyak 45 paket sembako, selimut dan tikar telah tuntas disalurkan," imbuhnya.

Saat ini kondisi mulai membaik dan terus berangsur normal. Lurah Tarempa pun menyampaikan rasa syukurnya atas kepedulian ini.

"Terima  kasih kepada BMH, SAR dan Pemuda Hidayatullah.  edatangan kalian jauh-jauh dari Batam ke Anambas ini benar-benar menjadi berkah bagi warga di sini. Ternyata kami tidak sendiri ada kalian yang menemani kami dan ternyata bantuan Allah begitu luas untuk kami di sini. Sekali lagi terima kasih," tutur Lurah Tarempa, Syamsir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement