Kamis 24 Dec 2020 00:25 WIB

Rayakan Tahun Baru, Orchid Forest Cikole Punya Cara Unik 

Orchid Forest Cikole mempersiapkan beberapa kejutan bagi pengunjung-pengunjungnya.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan mendapatkan masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole.
Foto: Istimewa
Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan mendapatkan masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menutup tahun 2020 ini, Orchid Forest Cikole mengajak semua untuk lebih memaknai akhir tahun ini dengan rasa syukur atas semua yang telah terjadi. Dari anjuran untuk terus berjaga jarak hingga anjuran untuk berjemur dan bertemu dengan alam agar menjaga kesehatan fisik dan mental, Orchid Forest Cikole merasa beruntung dapat membantu dan mengakomodir hal-hal tersebut mengingat lokasinya yang luas dan di tengah hutan pinus Cikole.  

“Orchid Forest Cikole selain menjadikan alam sebagai pusat kegiatan, dimana kami juga mengangkat konsep sport tourism," ujar Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole dalam siaran persnya, Selasa (22/12).

Barry menjelaskan, dengan sport tourism, ia mengajak pengunjung agar bisa berolahraga sambil berwisata. Yakni, mulai dari lari, yoga, jalan santai, berkuda, sampai flying fox, semua dapat dilakukan di alam terbuka untuk menyehatkan tidak hanya raga tapi juga jiwa.

Selain itu, kata dia, dalam rangka menutup 2020 dengan baik dan menyambut 2021 dengan lebih baik lagi, Orchid Forest Cikole mempersiapkan beberapa kejutan bagi pengunjung-pengunjungnya.

Berbagai promo, kata dia, akan dihadirkan dan salah satunya adalah untuk ikut merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember dimana promo akan dimulai juga. Promo Tiket Masuk Wahana sebasar 20 persen untuk wahana Putt-Putt Golf dan Orchid Castle dihadirkan khusus untuk Hari Ibu sebagai bentuk apresiasi atas jasa tak tergantikan mereka di hidup kita semua.  

Tak berhenti sampai situ, kata Barry, untuk menyambut tahun baru di Orchid Forest Cikole akan diadakan Tiket dengan harga khusus. Yakni, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp50.000, seluruh pengunjung akan mendapatkan beragam keseruan dari mulai gratis jamu Orchid Forest Cikole

Di antaranya, kata dia, gratis wahana Putt-Putt Golf atau wahana Flying Fox dan menikmati beragam wahana lainnya di Orchid Forest Cikole seperti Orchid House, Rabbit Forest, Terrace Paphio, dan masih banyak lagi.

"Selain itu, promo spesial bagi seluruh pengunjung yang belanja Anggrek di Bazaar Anggrek. Setiap pembelian Anggrek di Bazaar Anggrek akan mendapatkan 1 Mini Kaktus secara gratis," katanya.

Keseruan lainnya, kata dia, adalah pengunjung dapat bersama-sama menuliskan apa yang menjadi resolusinya di 2021 melalui botol time capsule yang dapat dibeli di Orchid Forest Cikole. Yakni, setiap pembelian time capsule tersebut, pembeli dapat mengikuti Wheel of Fortune yang berhadiah gratis tiket masuk, gratis wahana Orchid Castle, gratis wahana Wood Bridge, hingga diskon untuk menikmati Piknik di Hutan di area Orchid Forest Cikole. 

Orchid Forest Cikole, kata dia, sampai saat masih memastikan bahwa, meskipun seluruh pengunjung diajak untuk refreshing dan seru-seruan, kesehatan dan keamanan tetap harus dijaga. Dengan menjaga ketat protokol kesehatan dan keamanan, seluruh pengunjung bisa tenang berwisata dan mendapatkan pengalaman terbaik.

Menurutnya, dari area cuci tangan tersebar di seluruh area Orchid Forest Cikole, Lorong Desinfektan tepat sebelum pengunjung masuk ke Orchid Forest Cikole sampai pengecekan suhu badan, area Orchid Forest Cikole pun sangat luas. Tepat untuk memastikan physical distancing. 

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan mendapatkan masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole. Ini agar seluruh pengunjung dipastikan menggunakan masker dan terjaga dari paparan COVID-19. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement